Dialog VII: Short Semester Symphony

semester pendek!!! bagaimana kabarmu??

baik. juga buruk.

sudahlah, semester pendek itu untuk kebaikanmu juga...

ya... dan nilaiku.

juga orang tuamu.

bahkan sepertinya hanya itu alasan aku kuliah... di itb.

kamu tidak kelihatan seperti itu. kamu ada di itb dan ini bukan mimpi atau permainan.

yah aku ada di itb dan sekarang aku paham, kenapa aku harus besyukur berada di sini. thanks to GOD and galih.

hahaha... dia sangat idealis dan kritis. jalurnya berbeda dengan atasanmu yang lalu. lalu... bagaimana liburannya?

liburan itu tidak pernah ada. aku bisa libur 365 hari dalam setahun. aku juga bisa mengatakan tidak libur selama 17 tahun penuh. yang ada adalah hari-hari yang bisa kau isi dengan sesuatu bermanfaat.

contohnya kuliah dan sp. hehehe.... kata-katamu bagus juga. bahkan meski hanya di alam kata.

ini juga berkat galih. dia banyak membuka pemikiran baru. namun ada yang inigin aku tanyakan lagi kepadanya.

soal politik dan korupsi? mungkin itu karena percakapanmu dengan singa itu ya?

sudah lama aku tidak bercakap dengannya seperti itu. dan masalah ini kembali mengingatkan bahwa kita tidak akan menemukan kebenaran dalam politik yang sedang memasung kita saat ini.

kita hanya dapat mempercayai agama kan?

yah... pemikiran yang anehnya terinspirasi dari game. yah... game ternyata bisa menyampaikan ide dan pemikiran. seperti halnya film. ini bisa menjustifikasi saya untuk membuat game!

yah... setiap hari kamu melamunkan idenya. itu sudah sejak dulu. semoga esok terwujudkan, temasuk ide 65 model itu. ngomong-ngomong, kamu masih kecanduan game?

metal gear solid 2, worms world party, dan yang terbaru the godfather... the godfather menarik seperti filmnya, tapi mengapa... mengapa setelah masuk mobil ga bisa keluar!!!!

hehehe... lalu kamu juga terjerat dengan kebiasaan buruk yang itu ya...

terjerat? aku memang menyukainya kok. tidak benar-benar sangat suka sih. tapi begitulah... untuk menyalurkan mungkin.

pembenaran, lain kali kamu harus hati-hati. minimal jangan ada yang mengetahuinya sampai kamu benar-benar tidak menyukainya lagi.

masih banyak yang lebih tidak baik lah. ngomong-ngomong saya punya situs di prodi teknik fisika. sedang dalam pembangunan.

benarkah? ayo bangun!!!

Comments

Anonymous said…
Here are some links that I believe will be interested
Anonymous said…
I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»
Anonymous said…
Very pretty site! Keep working. thnx!
»

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)