Dialog XXX: Versus!!

kemaren ketemu ibad setelah lama kabar dari barudak menghilang. besok ketemu diki, transaksi file sambil joging plus plus di sabuga.

kamu akhirnya daftar juga di multiply ^_^ padahal bilang ke qori, 'emoh'.

membuka cabang baru dawniverse ^_^ di multiply. lagian biar bisa ngomentarin blognya ibad. argh ga betool dia... penulis ko stuck??

padahal kamu juga hampir malas nulis di sini lagi kan^_^

udah -_- sekarang aku ngepost




awalnya cuman memenuhi permintaan mamat buat ngunjungin ganesha taekwondo cup 2007 (disingkat gancup) (yang ketiga?) secara saya banyak media publikasi kegiatan ini saya yang desain. ya sud, aku nengok bentar sambil mo ke belakang cari makan. aku masuk ke gedung serba guna lewat pintu penonton. suasana kontan berubah dari heningnya itb kala weekend menjadi sasana tinju dengan orang-orang (sepertinya official) yang berbaring ngampar di atas tikar.
sedang ada dua pertandingan, kelas putra dan putri. menendang dengan kaki dan lutut. merangkul. penonton bersorak mendukung jagoannya. adegan paling menarik tentu saat tendangan masuk dengan telak. apa mereka ga boleh memukul?? aku menikmatinya. sebab aku tahu ini bukan brutalitas. namun olah raga beladiri. mungkin juga pertarungan (aahhhh romantis sekali... ^_^)

romantis-_-??

dua foto paling atas adalah pertandingan kelas putri, hebat juga, aku menghormati perempuan yang kuat. maksudnya dibalik kecantikannya dia memiliki kekuatan. well, semua perempuan saya akui memang kuat, secara psikologis maupun psikis. mungkin lebih dari lelaki.

tidak sekuat itu kok. maksudnya tidak sekuat yang kau pikirkan.

-_- komen mulu. yang paling membuatku terbawa suasana adalah bahwa aku pun pernah dan ingin sekali beduel seperti mereka. nggak tahu bagusnya apa, mungkin aku ingin rasa sakit.

masochism??

well mungkin juga perasaan ingin mengalahkan orang lain. jadi teringat waktu dulu saat pelantikan tapak suci. aku disuruh duel dengan mas ogen. dan erwan atau mungkin ihsan lawan cewek!^_^ duel berlangsung lancar sampai, ntah siapa yang duluan, mungkin aku, mengangkat kaki, ancang-ancang untuk menendang tapi ga jadi dan diturunkan lagi. lalu mas ogen (mungkin) mengangkat kaki, ancang-ancang untuk menendang tapi ga jadi dan diturunkan lagi juga... arghh tak betulll!!!! semoga ada masa untuk kami melanjutkan pertandingan itu.
duel kedua memalukan. waktu itu, kelas 6 di da, adalah pertama kalinya ikut pertandingan tapak suci di event ma'rakat (dan itu pertama kalinya diadakan pertandingan tapak suci dalam event ma'rakat). masih inget ketika mas ogen menang kelas ringan dan cedera. anton yang wo sehingga fajri juara kelas berat. tendangan asep atau mungkin iqbal (atau mungkin semua lawan menendangnya) mental tatkala beradu dengan daging tebal fajri dan tekniknya. masih ingat petarungan keras walid lawan mas ogen. erwan kalah lawan asep (atau iqbal). dan secara telak, aku kalah lawan walid. jelas saja! dia yang ngajarin aku +_+!! sialnya ketemu pas pertandingan pertama... sebenarnya aku sadar kalo aku lemah saat latihan gelut-gelutan sama erwan di aula pada hari sebelumnya. memar yang hilang 2 mingguan setelah pertandingan itu bukan kudapat saat melawan walid. namun itu akibat tendangan erwan yang keras. mungkin sekarang pun tulang kakinya masih keras.

kata mamat, belum tentu tahun depan akan ada gancup lagi. namun romantisme duel ini akan tetap kujaga. jadi... besok lari di sabuga sambil cuci mataaaa!!!!

-_- romantis???

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)