Dialog XLV: Reminiscene of Writing Age: Thanks to

pagi ini saya diingatkan bahwa saya memang penulis potensial >_<... saya ingat bahwa pemandu kelompok saya waktu oskm sengaja menyobek buku catatan oskm saya untuk dia simpan karena tulisan saya bagus (beliau merupakan perempuan manis pertama yang saya kenal di itb ^_^ ga usah sebut nama ya...). maka dari motivasi itu, juga dari background saya yang menghabiskan masa remaja dengan novel dan cerpen islami (errr ga banyak baca sih... cuman punya teman yang suka jualan buku ^_^) dan teman-teman saya yang penulis (hebat), muncullah tulisan-tulisan yang tak terpublish. ngendon terus di harddisk laptop hingga pagi tadi, saya menemukan diri saya yang lama itu. maka itu saya akan coba menampilkan dia di sini.

bilang aja sekarang lagi males nulis jadi biar blognya ga terlalu sepi kamu post tulisan lama kamu -_-

biarin! okeh! pertama-tama adalah 'thanks to' (sebab setiap awal makalah ta dan awal pidato biasanya diawali dengan bersyukur ^_^). ini adalah 'thanks to' yang dicantumkan di buku angkatan waktu lulus dari da. sekarang bukunya sendiri dikembalikan ke yang buat karena ada kesalahan katanya, jadi mau diperbaiki, tapi belum balik lagi (oi zod!!!). tulisan ini cukup berarti karena ini menunjukkan orang-orang berpengaruh dalam 6 tahun masa terpenjara saya di sana. ya, inilah dia:

i send my gratitude to:

keluarga yang menjadikan sebagian diriku abah & ibu (you’re great teacher), akang & t’ranti (you’re my bigger brothers) & makhluk kecil yang bersemayam di rahim ibuku (you’re big surprise!!) entah karena apalagi aku harus berterimakasih karena kalian memberiku banyak!!!

rekan – rekan satu generasi, fahd (kamu benar – benar ‘fahd’ hati-hati),aries (masih asistenmu?), ibad, idun (grrraciass!!), zay (g*y?), jul, abshi (haaii), r-1 (you won a card: exodia!!), den2 (thx support nya!! yeah…), adit (fire in the hole!), anton, areef, ogen (sparing lagi mas?), cakra, dinur, becks, dani, dick, eka, jri, fred, geri, ij, iad (aaaaaa!!), ezod, z, irfan, irman, jamal, jan2, na2, ku2h, aix, hilmi, away, rong (keep on rock!), oq (kamu itu apa?aku fajar), ridwan, rifqi, rizal, risman, elid (sing beunang sastrawati teh!!). putra, ulfa, dirza dan semua alumni prematur lainnya.

t2h aneesa (you’re the one for me so let us flow together), ema, ryan, une, bunda, t’rahmi, rida, d’iqa, gina (itb!!), mirah dan rekan – rekan smgt lainnya. pasukan turbo suci (lid,ij,na2,rifqi,fred,ogen,jul,den2,r-1) dan para suhu(om heru, kang risris, kang asep dkk. alumni kiansantang (becks, dani, dick & rida) omat urang geus babaturan 12 tauun! alumni sdn kiansantang angkatan ’99 (reuni?) ppkl kelompok 9 and friends (irman, jul, oq, becks, jri, amal,chor,cakra,om endang,mpam,warga bojong dkk.), wawan. anggota hisapbu (aris, iqbal 23, ibad, jul, cakra, irfan, ridwan, rifqi, zay, zaki 23, r-1, ihsan, elid, wildan 23, iqbal 26, zam – zam 23, imam 23, favoy 23, arif 23, rofi 24 dll.) maka hiduplah. seven maniac programmers (dick,fahd,den,faan,ger,hiw) n master wong. adik – adikkku, fariz 27 (baik – baik di da!), rofe 24 (dewasalah), zaki 23, angga 23 dan adik – adik angkatan 23-27 pa dan 11-15 pi yang telah mengajariku bagaimana menjadi kakak. kakak – kakak alumni, a kamal, a apep, a darraz, a fani, a adi, a purnama dan angkatan 21 pa ke atas n 9 pi ke atas yang telah menjadi kakak yang baik. dan teman – teman yang belum aku sebut, tanpa kalian gak rame!

para guru, bu rokayah (mtk kelas satu) maaf tapi inilah demokrasi!^_^, bu eni, bu yuli, bu rokayah, bu evi, bu siti, bu ai a, bu rani, bu ai r, bu euis, bu bacih, .p raji, p tatas, p tatang, p mul, p nanang, p farid (merokok tidak baik bagi kesehatan semua murid pak!), p uyu, p dudu, p isep, p agus r, p sofyan, p tjuk, p hasan dll.

para pembina, p didi & p ridwan (kl1), p dindin & p azhar (kl2), p agus b & p ruhan (kl3), p rofiq & p tatas (kl4), p dudung(kl5), p nasrun (kl6).

ma dapur cs., cleaning service cs., administrasi cs., mang bangunan cs., satpam cs., warung bu oyon, warung bu nani, warung bu icah,koprasi, …..

kh. miskun, alm. kh. sukandi wirya, alm. kh mahbub, alm. iton damiri (aku menyesal tak mengenalmu lebih jauh dahulu), p rodia, p iyet, p agus y, aki usin..

aku tak dapat membayangkan jika aku lepas dari bimbingan kalian…

dan kepada teman – temanku yang lain: fajar, senja, purnama, sabit, udara pagi, venus, pentragram,anggrek, mawar, rumput, tanah, awan, hujan, pelangi , daun gugur, tanah, malaikat, iblis, fajar fauzi hakim dll.

dan…

terima kasih yang tak terhingga kepada yang telah dan satu – satunya yang dapat menciptakan dan memberikan segalanya, Allah swt.

dan rasul-nya, dan kitab-nya.

kalian semua, mohon maafkan aku yang lemah ini.

wkwkwkkwkwkw ^_^ yang 'itu' ga disensor??

saya menerima 'itu', sebagai bagian dari masa lalu saya -_-

gitu aja? padahal saya tahu kamu tiba-tiba merasa 'baik-baik saja' saat membacanya kembali

err... pada masa itu menulis begitu... ya begitulah... hanya itu...

btw jika lulus itb nanti, siapa saja yang kau tuliskan di thanks to?

emmmm......

Comments

Lazuli Sarae said…
YOOOOOOOW.....

First...
pusing liat tulisannya miring2 semua.. he he..

Waaah... banyak juga thanks to nya...
Berarti tar lulus dari ITB berkali-kali lipat donks ya...
Secara mahasiswa ITB aja 4000-an S1 nya ajah...
at least 10 persen nya kenal donks ya...

Belom lagi tar mba'2 kosan, mang2 angkot dlsb. :P
hwe he he he....
thanks to mas ooze yang telah ngisi komen :D

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)