Dialog XI: Happy Boring Holly Holiday

well... liburan itu tak mati juga tak hidup. jadi, kehidupan seperti apa yang kamu jalani belakangan ini?

kehidupan yang mengkhawatirkan tugas-tugas masa depan. dateng-dateng ke itb udah ditawarin keja di tim uap jadi pengurus mading dll. belum ntar pip, belum lagi ada rencana buat ngehidupin buletin connectix, belum lagi jadi panpel di comlabs, belum lagi ngurus buletin-buletin di km, belum lagi berbagai proyek web development, belum lagi belajar mandiri, dan yang lebih penting, belum lagi tugas dan kuliah!!!!

dan seperti biasa, kamu ambil semuanya dan bisa melewatinya. baik atau jelek. tapi saya menanyakan hal yang telah lalu lho.

oke, hari-hari kemarin penuh cerita dan obrolan keluarga. tak ada belajar c++ ataupun joomla. hanya sedikit riya dengan corel.

yahaha!!! sukses deh dengan logo dombanya!!!

terus juga menyoal isu teman kita yang masuk n11. isu yang ga jelas, dan berakhir dengan cara yang ga jelas. atau mungkin tidak berakhir. isu yang kebenarannya mungkin ada.

sesamar teori konspirasikah?

teori konspirasi memang samar. tapi wajah zionis dan amerika terlalu busuk. heran juga, mereka nampaknya tidak sembunyi, namun tidak ada yang nembak.

benar. hal-hal kayak gituan memang gak usah jadi bahan stress.

kalo soal 'seseorang yang curhat'?

kalo kamu memang temennya, kamu bakal ngedengerinnya. itu aja. tambah lagi, kamu butuh oang buat curhat soal liburanmu yang menyebalkan, soal tangung jawabmu dan lain sebagainya kan? tuh dia ada. bukannya aku tak suka mendengar keluhanmu, tapi berbicara di sini sama saja dengan berbicara di pinggir jalan. bisa sepi, bisa ramai.

oke, kita bicara di tempat sepi lainnya.

Comments

Anonymous said…
This comment has been removed by a blog administrator.
yup aa jaim banget loh...
dengan kata lain aa berusaha bersikap tergantung situasi dan kondisi.

kerja itu... ibadah^_^

aa ga hapus ya, teteh ga usah pelit karena malu kalo mau bagi-bagi ilmu.

makasih ya...

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)