Dialog LX: You Tube, I Test

kata seorang teman, blog ini membosankan, isinya hanya tulisan melulu. maka saya mencoba untuk melakukan hal umum yang ternyata hampir belum pernah saya lakukan: memasang konten dari youtube.

yup, hanya untuk memuaskan generasi audiovisual.

kayaknya tidak perlu dijelaskan cara memasang konten dari youtube. namun saya baru tahu kalau setidaknya ada 2 cara; memanfaatkan video bar dan posting langsung.

btw karena video naif yang sebelumnya agak diprotes, saya pasang naif yang lebih bagus. hidup naif!!!

btw ini settingannya dikostumisasi dari youtube-nya. pakai border, tanpa video terkait, dan warna biru. lihat juga video bar 'favorite view' di sebelah kanan. namun nampaknya jika memberatkan, video bar ini akan dicabut.

Comments

Unknown said…
tahun baru, style baru...
wew, skrg ada videonya, jd bkin berat... :D
mending kyk dlu aja jar. tulisan doank. bisa jadi novel tuh... :P
cuman ngetest nge you tube doank koq :p kayaknya tulisannya terlalu personal kalau dibikin novel he3
Anonymous said…
Oy, bang fajar...

Ada oleh2 nih,,
you’ve been tag… http://irfanhanif.wordpress.com/2008/12/29/99/
Anonymous said…
Gw juga blum pernah pasang konten you-tube diblog tuh... Kapan2 perlu dicoba juga nih. :D
Anonymous said…
wah saya pake wordpress.. bisa jg kan?
tapi ngelek juga dari sini.. :(
Chand.Lim said…
pfurrt!! Gila tuh video yang pertama..!! :))
buat gua langsung muncrat.. hahaha!
Itu lagu jadul banget...!!!
@ irfan n ragil: coba aja pasang, kayaknya bisa sih. tapi coba juga didownload dulu dari youtube terus baru diupload ke blog (kalau di blogspot bisa, entah kalau wordpress). thanks to chand.lim for the tips ^_^

@chand: kayaknya semuanya jadi pingin masang video gara-gara kamu ini ^_^ hohoho. naif yang itu emang cukup jadul, sedangkan yang ini masih agak baru. kalau yang sebelumnya aja ada logo 'nuansa musik' (acara musik di rcti yang dah ga jalan lagi).
Anonymous said…
Bukan lagu si NAIFnya, tapi lagu THERESA TENGnya... Tien Mi Mi..!!
hahaha...

"Tien mi mi
Ni siau tek tien mi mi
Hao siang hwa er....."

:D
It's remembering me my days with my fam long time ago...!!
hahahaha... :))
heh? di mana n kapan saya pasang video itu?
Anonymous said…
iya di video pertama kan intronya ceritanya si personel NAIFnya jadi penyiar radio tuh, nah backing musicnya itu judulnya Tien Mi Mi by Theresa Teng. Itu lagu Chinese jadul banget jaman kita masih TK-SD.... hahahaha :))
gyah... makin ga mudeng, bukannya yang saya pasang di awal tuh personel naifnya lagi lari pagi?

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)