Dialog XVI: I Vote a Senator Today

sudah kuduga akhirnya bakal seperti ini 'biasalah, emang gitu orangnya'. untungnya aku juga ga ikutan panas. untung juga dia emang ga marahan spesifik ke gw. ok, it's all done. despite of whatever to believe. katanya dwi emang lagi stress or so...

untung kamu juga ga jadi rencana cutinya ^_^ dapet coklat pula.

coklat 2600an fonnut. kirain silverquin

yee... ga bersukur tuh.

hehe emang sih ngerasa ga pantas juga dapetnya. kata mas haris, rabu kemaren tu memang kasus spesial karena absennya operator bikin kecewa berat operator lain. katanya mirip kasus waktu dulu dia jadi bolos kuliah. trauma kali ya? sekarang yang jadi masalah eki ma igor tapi apa mungkin ini cuma operator yang ngegantiin aja lagi stress or so...

nggak usah dipikirin ^_^. let yourself work lighthearted. kamu bilang gitu kan ke anu ma dira. everyday is holiday if you work with fun.

aku juga bilang, feeling fun in work is difficult. masa diancem ga lulus bisa fun <_<.

emang sih ^_^ hehe... btw, milih sapa pemilu senator?

agak berat sih, tadinya malah ga bakal milih.

yup ini malah aneh, dengan mendukung satu calon senator berarti mendukung kemahasiswaan itb secara ga langsung. dan secara ga langsung kamu bakal ngedukung presiden. n secara ga langsung, harusnya kamu ga golput kemaren <_<.

pemilu presiden kan milih presiden, berarti harus tanggung jawab ngedukung presiden langsung. kalo senator kan masih temen gw juga, trus sekarang lagi mo deketin himpunan nih. jadi bisalah bantu-bantu. demikian alibi dari sayah ^_^

alibi!!!>_< terus, milih sapa? herwin?

hmm dia koq kayak yang gak punya terget gitu yah?

ariza?

seinget gw orangnya impulsif.

adit?

motivasinya terlalu pribadi. kayak motivasi gw kalo mo jadi presiden km ^_^.

jadi?

orang yang berterimakasih banget pas gw kasih dia lirik-lirik lagu him pas lagi masa interaksi ^_^. tapi bukan itu sih alesan aku milih dia.

hoho ^_^ i see.

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)