Dialog XV: Informed Today: Zulkaida Akbar Wins The Election

but, holy shit! today i'm in pain.

yup it's a pain to just copying your friends' homeworks. at least you should try to do it yourself.

yes that was such pain, but i have no choice. anyway that's not the point. i'm being disdained! si dwi boss gw malah nuduh gw mangkir jaga operator. padahal hari ini gw ga jaga pagi-pagi. awalnya gw lagi browsing, biasa ngerileks. tiba-tiba pintu dibuka setengah keras gitu, itu dwi masuk. lalu ngomong 'kamu mau dibunuh ya' gw pikir dia becanda. 'kamu ga jaga jar?' nggak, jawab gw. 'udahlah kamu jangan di sini lagi' lho? whats up? dari situ dia sinis terus sama gw. pas lagi jaga saya minta dia yang lagi jaga di operator 2 buat ngegantiin gw, karena gw mo ke air, mo sholat maksudku. kupikir bakal 15 menit tapi waktu itu jam lima anak-anak tpb yang abis ujian bikin sesak wc n musholla. gw jadi absen 30 menitan buat sholat. pas balik ke kokpit, dia marah-marah gitu. biasa aja lagi! kalo kerepotan ga usah ngeluh lah! ga usah jadi operator lah! cari bantuan lah!

jangan ikut marah-marah lah...

dia penah bilang ke bobi, 'kamu salah cari korban iseng, jangan iseng ke yang galak kayak saya'. sekarang gw mungkin akan bilang ke dia 'kamu salah orang kalo nge galakin gw'.

oi dewasa dikit lah.

gw ga suka suasana kerja dikotori ma yang panas kayak gini. muak! kalo dah nyampe muak banget kayaknya gw bakal mundu jadi asisten comlabs sekalian! atau cuman mundur sementara dari kegiatan-kegiatan di comlabs tapi nongkrong buat nginternet n naroh tas.

kamu juga jangan bikin orang lain muak dengan ikut marah-marah. memang kamu ga suka digalakin. itu sebabnya kamu ga ikut pelantikan himp. trus udah itu kamu seneng? kalo kamu 'muak' lagi kamu bakal seneng? mungkin lebih baik telusuri masalahnya.

ok, mungkin ini kesalahan mamat yang masih naroh jadwal lama di kokpit n ga ngupdate jadwal baru di kolaborasi. tapi yah dia juga lagi sibuk. untuk yang izin sholat setengah jam itu mungkin aku memang salah lah. ngeakhirin sholat n ga memperhitungkan anak-anak tpb yang abis ujian. meski gw ga setuju dia marah-marah n sinis kayak gitu. sudah ah, sekarang mah dah mendingan kok. sekarang mo ngerjain tugas.

ah paling baca komik lagi <_<.

sekarang harus serius!!! ah, sebel mo gini mo gitu ada tugas mulu, habis kamis ini baru aga bebas de.

^_^ iya lah, have fun aja ma tugas-tugasnya. ngomong-ngomong, soal pemilu?

ah nothing special, meski kata orang rezim 5 tahun telah tumbang lah atau gimana lah, pemilih sekarang cuma 3000an lah, tpb ga milih lah, atau gimana lah, gw ga begitu peduli. ga milih ini ^_^ tapi gw lumayan puas, izul menang dengan suara 52% dan army 48%

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)