Today My Friend Launches His 4th Book

hari ini cukup cerah, meski sedikit yang terjadi, namun nampaknya saya bisa kembali ke himpunan. bukan hanya dengan bayar iuran anggota 8 bulan sih, namun sebenarnya... jujur saya menunggu mereka menagih iuran itu. setelah ditagih saya merasa dianggap anggota himpunan. selanjutnya mungkin saya bisa memberi lebih. tentu saya juga berharap mendapatkan lebih. sekarang saat teman-teman himpunan mempersiapkan terpilihnya senator baru aku mendapat sebuah informasi tentang sesuatu yang mengetahui segala informasi dan memiliki kuasa untuk mengumpulkan berbagai informasi legal maupun ilegal.

echelon, semua huruf ditulis kapital, bukan sebuah istilah dalam matrix, namun sistem yang mampu membajak jutaan informasi dari fax, telepon, dan internet. keberadaannya adalah sebuah rahasia bagi amerika, dan rahasia kita adalah informasi bagi mereka. namun ini bukanlah teori konspirasi picisan. berbagai sumber yang insya Allah terpercaya mengamini eksistensinya. salah satunya adalah european parliament. lagi males nulis nih, ntar setelah saya baca kembali sumber-sumbernya saya akan coba buat artikel mengenai echelon ini. termasuk analisis dari 'my friend who launches his 4th book today'. sekarang saya mo konsen ngerjain pr dulu.

satu kata untuk echelon: anjing!!!!

^_^ i'll be waiting for you to write

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)