Dialog XIX: Garut's Goverment Official Website Wins Bubu Award!!!

hari ini hal yang menyenangkan lebih nampak daripada kemarin. tapi aku masih lelah.

tapi jangan juga beranggapan bahwa malam kemarin usahamu sia-sia.

yah, akan selalu ada 'hikmah'. namun aku masih khawatir. mungkin malam ini aku akan sedikit melakukan istirahat yang terencana. namun setelahnya, masih banyak hal yang harus dilakukan.

jangan terlalu banyak melakukan istirahat yang di luar rencana ya^_^ kamu selalu begitu. namun aku bisa selalu merasakan kepuasan dalam dirimu tiap kali mengerjakan tugas meski kau lakukan itu sedikit-sedikit atau semampumu.

aku nggak tahu apakah 'endless power'-ku bisa mengatasi semua tugas. aku capek. akhir-akhir ini yang ingin kurasakan adalah berada dalam sandaran seorang pendamping >_<.

melamun saja kau. kalau melamun tu yang berguna dikit dong. terus kurangi juga tuh kebiasaan aneh ngaca-ngaca di wc comlabs. ntar kalo ada orang yang liat dikiranya kamu bener-bener ga bener ^_^.

tenanglah, aku masih bisa membedakan antar aneh dan ga bener koq. ngomoong-ngomong yang ini nih yang bikin hari ini rada girang. baca ini juga.

hebat yah! garut yang bahkan koneksi internetnya tidak bagus bisamendapatkan penghargaan dalam bidang it ini.

yup kalo ga salah webmasternya dedi kurniadi namanya. hm kalo ga ketuker ma dosen wali namanya... tapi kayaknya dia dah ga megang web itu lagi. yang ada di redaksi cuman ini. tapi siapapun lah mereka, mereka hebat. kecuali bupati ^_^. meski saya rasa masih banyak kekurangan dalam segi layout, informasi serta fitur yang cukup lengkap dan up to date dari situs tersebut menjadikannya layak untuk mendapat penghargaan sebagai best website kategori government. ga aneh juga kalau situs itu dapat penghargaan most favourite website. nama garut emang sedang melambung di media ^_^. emang garut nama yang aneh ya?

hehe... jadi kamu mau bikin apa buat garut nih?

ga nyambung ah! tapi kepikiran juga buat ngerancang jaringan internet di garut yang berbukit-bukit n bergunung-gunung ini. ga mudah pasti. bisa jadi ta ga ya? ah pikirin dulu lah ujian besok-besok n tugas-tugas.

^_^ bertahan ya!

Comments

wah, sebagai orang garut kamu patut bangga donk.
dan kamulah yang kelak melanjutkan tugas mengembangkan kabupaten garut.

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)