Singing Pixie

verse 1
hari itu saya baru nginep di comlabs sambil setengah begadang untuk mengerjakan pr. hasilnya pr itu sedikit dikerjakan. finishing touch (menyalin 4 setengah soal dari 5 soal kerjaan teman... well sebenernya sendiri bakal bisa juga tapi bakal lama, n males ngitung) dilakukan paginya sebelum pak endra sampai di kelas. untungnya pagi itu cuaca agak aneh. pak endra datang mungkin 45 menit (mungkin lebih) setelah saya datang sekitar jam 7 lebih sedikit. tidak aneh meski saya agak tertidur, kuliah serasa singkat. pagi kemarin itu ujian matfis diundur jadi besok. dengan perasaan yang mengantuk dan sedikit (sangat) cemas, saya menerawang dalam pagi yang lembab. sedikit rintik, teduh, dan basah dimana-mana. warna tembok memutih dalam semacam kabut yan tidak bisa pula disebut kabut. seperti gangguan mata. serasa di alam lain yang tidak disadari semua orang. mengalun: sherina-singing pixie
verse 2
sore masih seperti gambar di atas sehabis presentasi di kelas ppkn. dari kedatanganku yang malas-malas, presentasi yang agak kurang persiapan itu dinilai baik oleh dosen. ternyata hasil lebih penting dari proses. dalam kasus ini. lalu aku kembali ke comlabs, browsing dan menemukan bahwa dari tunisia pun bisa ngeblog, selain nge ym. aries, yang dapat saya sebut salah satu sahabat terdekat saya semasa dulu, memiliki blog. mungkin dia baru sekitar setengah
tahun di tunisie saat ini. dari blog itu saya dapat merasakan perasaan saya saat dulu petama kali menginjakkan kaki di itb: rindu. dan rindu aries ini lebih complicated: berada di ribuan kilo dari tanah kelahiran dan menimba ilmu dalam kultur yang berbeda setelah vakum belajar setahun. dan di sana ia menulis, hobinya sejak dulu. saya dapat melihat bahasanya sekali lagi dan panjangnya tulisannya. karakternya sejak dulu yang kelihatannya tidak berubah. kesimpulan saya, dia masih... utad!^_^. satu lagi yang menarik perhatian, adalah blog ipdnmania. saya baru lihat-lihat sekarang... membaca blog ini, saya merasa tidak mampu melihat mana yang benar dan mana yang dilebih-lebihkan. well, i guess it is not my business...
verse3
bangun secara aneh pada jam 9 pagi. terheran dan kesal lalu berangkat kuliah. kecemasan memuncak saat tutorial. apakah ada satu hal yang dapat kumengerti? jika malam ini aku belajar matfis untuk ujian besok, apakah saya akan bisa? lebih baik mengerjakan beberapa tugas lain yang dapat dikerjakan beres semalaman ini untuk deadline yang sama besok. kemampuan ada, hasil bisa diharapkan. namun aku dibenturkan dengan prioritas....
still playing: singing pixie......(dicari di manapun di internet liriknya ga ketemu)

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)