Skip to main content

Dialog XXV: From iDailyDiary to Blog

lagi nyobain ngunggah dari idaily diary ke blog nih. katanya ni program bisa ekspor ke html trus dikopi ke blog. bener ga ya? trus kalo ada gambar?
software yang cukup menarik ^_^ tapi ko serasa ada yang kurang ya?
hmmm ga tahu tuh. yang penting coba dulu nih ekspor ke html.
yup hasilnya... ^_^

ga praktis juga nih, jadi eksport to html nya bener2 jadi file html baru plus folder khusus untuk images nya. jadi ngerasa nipu nih pas ngereview program ini di web uap T_T. jadi bagusnya ini mah kalo punya web site or weblog sendiri trus ntar di link ke halaman baru yang di generate sama program ini.

btw mungkin kamu merasa agak tegang menghadapi proyek uppl yang mulai jalan n diterima jadi asisten fwd.
tegang sih ga terlalu, cuman jadi merasa musti kerja aja... termotivasi lah. tapi ga tahu nih... saya coba dulu aja...

yup seenggaknya coba dulu...

btw kalo kamu jadi aku n dapet sms kayak gini: dengan melihat kemampuan, semangat & antusias anda yang begitu tinggi, sy mohon maaf sebesar2nya sy tidak(upper caps, yes its capitalized) dapat menerima anda sebagai maganggers fwd.

berarti mungkin aku diterima jadi asisten fwd ^_^.

ada terusannya: fajar, silakan berkenalan&koordinasi dg instrukturmu, namanya ahmad afandi (afan) mt'01, hp +6281(sorry... censored)

berarti saya benar2 diterima jadi asisten fwd ^_^.

kalau saya pikir dia mau bilang: "silahkan berkonsultasi dengan mantan instruktur anda pada pelatihan fwd dulu"... yah ada pemikiran yang sama seperti kamu juga. dikit, hanya mempersiapkan hati untuk kemungkinan terburuk... ng.. nggak buruk juga sih. diterima sukur... nggak juga sukur... masing2 ada keuntungannya... ilmu dan pengalaman atau waktu lenggang.

yang penting kamu dah dapat kepercayaan itu ^_^. go with it.


Comments

Anonymous said…
hmm... hmm...

Popular posts from this blog

Dialog LX: You Tube, I Test

kata seorang teman , blog ini membosankan, isinya hanya tulisan melulu. maka saya mencoba untuk melakukan hal umum yang ternyata hampir belum pernah saya lakukan: memasang konten dari youtube . yup, hanya untuk memuaskan generasi audiovisual. kayaknya tidak perlu dijelaskan cara memasang konten dari youtube . namun saya baru tahu kalau setidaknya ada 2 cara; memanfaatkan video bar dan posting langsung. btw karena video naif yang sebelumnya agak diprotes, saya pasang naif yang lebih bagus. hidup naif!!! btw ini settingannya dikostumisasi dari youtube-nya. pakai border, tanpa video terkait, dan warna biru. lihat juga video bar 'favorite view' di sebelah kanan. namun nampaknya jika memberatkan, video bar ini akan dicabut.

Dialog LV: Coelho Calling?

when narcissus died, the goddesses of the forest appeared and found the lake, which had been fresh water, transformed into a lake of salty tears. "why do you weep?" the goddesses asked. "i weep for narcissus," the lake replied. "ah, it is no surprise that you weep for narcissus," they said, "for though we always pursued him in the forest, you alone could contemplate his beauty close at hand." "but..... was narcissus beautiful?" the lake asked. "who better than you to know that?" the goddesses said in wonder, "after all, it was by your banks that he knelt each day to contemplate himself!!" the lake was silent for some time. finally it said: "i weep for narcissus, but i never noticed that narcissus was beautiful. i weep because, each time he knelt beside my banks, i could see, in the depths of his eyes, my own beauty reflected." paulo coelho bukunya sudah terjual 43 juta kopi dan diterjemahkan ke dalam 56 bah...

Dialog LXVI: Penutup

penutup beberapa hal masih saya risaukan terkait ketiadaan koordinator dka. tempat asisten untuk kembali bertanya dan menanyakan perihal pengalaman akan hilang. (tempat asisten untuk menanyakan sesuatu yang kebanyakan dijawab dengan: "googling dolo lah situ! males kali kau nyari sendiri!" atau sejenisnya bakal jarang ada lagi -_-) tempat asisten untuk mengadu perihal masalah – masalah dalam pekerjaan mungkin tiada lagi. (tidak ada yang bertanggungjawab untuk mendamaikan konflik antar asisten :p) tidak ada yang bertanggungjawab terhadap pengelolaan asisten. (tidak ada yang bertanggungjawab untuk memunguti sampah berserakan di ruang asisten, mengembalikkan botol teh yang belum dikembalikan ke kerat, merapikan sepatu - sepatu yang tidak ditaruh di rak, mengoleksi karet - karet gelang yang selalu ada di ruang asisten, dll. intinya tidak ada lagi yang dianggap dan menganggap dirinya staff sarpras khusus ruang asisten ^_^') tambah lagi, saat ini asisten – asisten lama yang dit...