Dialog XXV: From iDailyDiary to Blog

lagi nyobain ngunggah dari idaily diary ke blog nih. katanya ni program bisa ekspor ke html trus dikopi ke blog. bener ga ya? trus kalo ada gambar?
software yang cukup menarik ^_^ tapi ko serasa ada yang kurang ya?
hmmm ga tahu tuh. yang penting coba dulu nih ekspor ke html.
yup hasilnya... ^_^

ga praktis juga nih, jadi eksport to html nya bener2 jadi file html baru plus folder khusus untuk images nya. jadi ngerasa nipu nih pas ngereview program ini di web uap T_T. jadi bagusnya ini mah kalo punya web site or weblog sendiri trus ntar di link ke halaman baru yang di generate sama program ini.

btw mungkin kamu merasa agak tegang menghadapi proyek uppl yang mulai jalan n diterima jadi asisten fwd.
tegang sih ga terlalu, cuman jadi merasa musti kerja aja... termotivasi lah. tapi ga tahu nih... saya coba dulu aja...

yup seenggaknya coba dulu...

btw kalo kamu jadi aku n dapet sms kayak gini: dengan melihat kemampuan, semangat & antusias anda yang begitu tinggi, sy mohon maaf sebesar2nya sy tidak(upper caps, yes its capitalized) dapat menerima anda sebagai maganggers fwd.

berarti mungkin aku diterima jadi asisten fwd ^_^.

ada terusannya: fajar, silakan berkenalan&koordinasi dg instrukturmu, namanya ahmad afandi (afan) mt'01, hp +6281(sorry... censored)

berarti saya benar2 diterima jadi asisten fwd ^_^.

kalau saya pikir dia mau bilang: "silahkan berkonsultasi dengan mantan instruktur anda pada pelatihan fwd dulu"... yah ada pemikiran yang sama seperti kamu juga. dikit, hanya mempersiapkan hati untuk kemungkinan terburuk... ng.. nggak buruk juga sih. diterima sukur... nggak juga sukur... masing2 ada keuntungannya... ilmu dan pengalaman atau waktu lenggang.

yang penting kamu dah dapat kepercayaan itu ^_^. go with it.


Comments

Anonymous said…
hmm... hmm...

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)