Dialog XXXIII: The Spirit is Glowing in The Dark

kita semua sepakat, semester kemarin hancur.

ah nampak bukan masalah besar.

seperti kata dosen wali, mungkin kamu jadi terlalu santai karena semester itu kamu lebih lenggang dari sebelumnya.

well saya juga curiganya begitu, tapi kalau misalkan saya sibuk lagi seperti semester sebelumnya, belum tentu nasibku sebaik semester sebelumnya itu kan? mungkin karma karena meninggalkan tangung jawab sebagai sekum pip 07 n ngejauhin format. mungkin juga karena terlalu banyak ngelamun.

terlalu banyak ngelamunin .... kali... ^_^. kemungkinan besar, itu kan godaan terbesar di itb. kita sepakati aja kalo otak kamu jarang diajak olahraga ^_^. sekarang kamu dah dapat semangat baru. mau dipakai apa?

hmmm....

thingking to choose which is the cutest ^_^?

gak! aku ada kerjaan di sini dan di sana.

tetap di itb kan? malah cenderung cuman di situ.

tapi banyak juga tanggungannya nih, tapi pertama-tama harus prior ke perbaikan nilai-nilai. besok rabu ada ujian perbaikan untuk yang dapat t di elmag. sabtu ini ada ujian lisan perbaikan elka. yah meski peluang aku dikedua tes itu kecil dan pastinya kedepannya bakal ngulang, kayaknya asik juga buat tantangan.

olah raga otak ^_^.

terus juga prior aku tuh sp termo. kata dosen, karena aku belum ngambil termo jadinya aku bakal konsen untuk belajar termo dari nol. makanya beliau ngelarang aku ngambil kuliah sp lebih dari itu, meski banyak yang musti ngulang. tambah lagi track record ku yang buruk.

padahal sebenernya malas kan ngambil sks lebih? ^_^

tambah lagi, kayaknya bakal sibuk liburan ini... terutama buat persiapan wtik 07 n rekrutmen asisten baru.

sibuk? tapi ada nge game juga kan? ^_^

iya itu!!! arghh jadi kecanduan ro lagi gara2 ada server lokalnya di itb!!!! malah minggu kemaren dah sekitar 3-4 kali begadang di comlabs buat main! tapi sekarang mah ga dulu deh, ada kerjaan lain. proyek comlabs inventory manager yang belum juga beres. kayaknya desain yang kubuta ga cocok2 amat. tapi kamis besok sudah harus dipresentasikan lagi di depan manajemen! makanya mesti ada progress. makanya nahan2 dulu deh buat main ro. tapi rasanya karena ada sesuatu yang saya suka n harus saya tunda, jadi lebih memahami kewajiban deh.... ah pokoknya kalo dijelasin ma kata2 susah....

sesuatu yang disuka n ditunda demi kewajiban dan kita segera menyelesaikan kewajiban itu untuk mencapai sesuatu yang disuka itu? hmmm... seperti...

trus ada kerjaan lain, masa2 liburan n sp ini aku diangkat jadi ketua divkominfo uap. semoga aja mulus. terus juga kayanya bakal terus ngoprek desain web uap. dikritik terus, ga dikritik pun aku ngerasa ga puas ma desainnya. ah susahnya pakai cms, versi mambo jebot lagi. pengen upgrade ke joomla. tapi masih pusing juga ma joomla nya. kenapa ya cms itu musingin banget?

padahal kalo bikin web sendiri tanpa cms juga susah kan? ^_^

seenggaknya kalo bikin sendiri tuh ngerti strukturnya... pingin ngulik lagi sih tapi prioritasnya buat tes elmag besok n elka sabtu. tambah lagi udah mulai kuliah. ternyata benar, jam 2-4 bukan waktu yang bagus untuk tidur. tapi kalau pada waktu itu kuliah, maka bakal ngantuk berat!!!

well, you've got the spirit. don't waste it.

yeah, spirit of holiday!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)