Dialog XXXIV: Blank

ini es pe, ini liburan. ini saya di sebelah imajinasi, kenyataan, dan kekuatan untuk merubah imajinasi jadi kehidupan. ini saya di depan laptop di bawah tanggung jawab, harapan, dan khayalan. apa pekerjaan saya selanjutnya?

woi katanya mo sosialisasiin layanan burning dvd, main gamenya nanti aja!

mengapa bahkan saya masih berpikir saya hebat, meski hanya ppkn yang dapat a semester ini. tidak disangka makalah gagal yang saya posting di sini ampuh...

ah... -_- nge blank melulu.... entah kamu akan menjadi seorang pria atau hanya seorang jenius...

engkau ingin aku menemui seorang pria yang kekuatan nuraninya diwujudkan dalam tindakan, bukan seorang genius, yang kehidupan dalam dirinya hanya ditemukan dalam pikirannya.
(mirabehn, komentar tentang gandhi, dikutip dari buku 'inilah presiden radikal!'.... judul buku yang sok)

Comments

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)