Tour De Paris Van Java: A Great Mislead



perjalanan ini
sesuatu yang tertunda
nomor track: 06
ciptaan: rindra/fadly/piyu

kulayangkan pandangku melalui kaca jendela
dari tempatku bersandar seiring lantun kereta
membawa diriku melintasi tempat-tempat yang indah
membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna

reff.

kualunkan rinduku selepas aku kembali pulang
takakan kulepaskan dekapku...karena kutahu pasti aku
merindukanmu seumur hidupku...selama-lamanya...

perjalanan inipun kadang merampas bijak hatiku
s’kali waktupun mungkin menggoyahkan pundi cintaku
meretaskan setiaku...
menafikan engkau disana
maafkan aku...
cepatku kembali...

back to reff

kutautkan hatiku....
kuikrarkan janji...
kubawa pulang diriku hanya untukmu
kusanjungkan mimpi-mimpi hangati malam
rindu ini membakar hatiku
kuakan kembali pulang...kuakan kembali pulang...
na...na...na...
aku ingin cepat kembali...aku ingin cepat di sampingmu...

kemana angin berhembus
sesuatu yang tertunda
nomor track: 04
ciptaan: fadly

kemanapun angin berhembus menuntun langkahku
memahat takdir hidupku di sini
masih tertinggal wangi yang sempat engkau titipkan
mengharumi kisah hidupku ini...

meski ku terbang jauh melintasi sang waktu
kemanapun angin berhembus
aku pasti akan kembali

kulukiskan indah wajahmu di hamparan awan
biar tak jemu kupandangi selalu
kubiarkan semua cintamu membius jiwaku
yang memaksaku merindukan dirimu

meski langit memikatku dengan sejuta senyum
aku takkan tergoyahkan
aku pasti akan kembali
along the journey i mixed up these two identical song

here are the list of thing you have to buy before going into a journey and to prevent an unexpected 'tour':
complete map of bandung
courage to ask
good memory
canche to stop and think
a destination

Comments

Anonymous said…
ehem, ngapain kamu Fajar keliling2 bandung..?

hayoooo, ngaku aja...
NYASAR yha?
bwahahahaha...
^___^;
Anonymous said…
You write very well.

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)