Dialog XXXVII: Introducing, Dororombi!!!


dwi: ini... harusnya domba kan? koq mirip tikus?
dira: tikus... tapi ada tandukan!?
ari: ini kambing habis makan babi, trus dimakan orang.
mamat: dibilangin juga tikus tandukan...


wai... lumayan cute t..

oke... okeh!!!!! ini emang tikus tandukan!!! (makan tuh, jagat!!! ^__^) btw ini proyek tracing pertama saya... seingat saya. dan ini bukan iseng, tapi bener-bener akan dipergunakan buat publikasi pertemuan form@tters 2007. kalia yang ada di itb akan melihatnya di setiap sudut!!!

btw, bakal dipermak lagi sehingga lebih bagus ga?

ga tahu sih, yang gambarnya kan jagat, saya cuman nge-scan (saya nge scan ini lebih dari setengah tahun yang lalu ^__^ baru di trace sekarang) dan nge-trace. tumben saya tekun. ini lumayan maksimal ngetracenya. tapi bisa. mungkin termasuk gampang kali ya... paling nanti mo dicoba pake gaya-gaya yang beda. mungkin bakal jadi maskot form@t atau pip08 setelah ga sempat jadi maskot pip07.

iyah, kayaknya bakal lebih bagus lagi kalo karakter tikus ini dibuat lebih hidup.

btw ini adalah domba garut!!!!

Comments

Anonymous said…
waaa... keren...

tapi kok dilihat dari matanya, kesannya domba ini bego ya?
wew kliatan bego yah ^_^?

Popular posts from this blog

Dialog LXXX: Banyak Jalan Menuju Tomorrowland (Bag. 1/2)